Paket Umroh Oktober 2018 Mulai 22.7 Juta Rupiah - Fly by Saudia Airline. Informasi Harga, Biaya, Jadwal dan Lainnya.

Info
header alhijaz indowisata
Berkhidmat dalam Menggapai Ibadah Haji Mabrur dan Umroh Maqbul
~ Demi Keamanan Anda dan untuk menghindari penipuan dengan mengatasnamakan PT. Al Hijaz Indowisata, kami menghimbau kepada seluruh Jamaah agar membayar DP atau pelunasan Umrah dengan cara langsung mentransfer ke Rekening Bank PT. Al Hijaz Indowisata dan tidak menyerahkan UANG kepada orang yang mengaku sebagai Marketing, Agen atau Perwakilan Al Hijaz Tour & Travel. Terima kasih !!! ~

Paket Umroh Oktober 2018 by SV Saudia Air ~ Raih Ibadah Dengan Nyaman dan Khusyu


Paket Umroh Oktober 2018- Al Hijaz Wisata Umroh di awal Musim sudah Tiba, Ayo ambil kesempatan ini raih lebih banyak kelebihan dan manfaatnya.

.: Mengapa Memilih Al Hijaz? :.

Karena kami memiliki keunggulan sebagai berikut:
  • Memiliki Izin Resmi Umroh Kemenag Nomor 722/2017
  • Memiliki Layanan Haji Khusus / Plus
  • Provider Visa Umroh
  • Kantor bertempat di Gedung milik sendiri. 
  • Kepastian Jadwal Berangkat
  • Pesawat Direct (Tidak Transit). 
  • Meskipun Kantor di Jakarta, Kami melayani Jamaah dari seluruh Nusantara.
  • Memiliki Ruang Manasik Sendiri
  • Jarak Hotel dekat dengan Baitullah

alhijaz umroh oktober 2018

.: Rincian Jadwal dan Biaya Umroh Oktober 2018 :.


Harga Umroh Oktober 2018
Paket Flight Informasi Lengkap Jadwal Biaya (Juta)
Maskapai Madinah Mekkah
UHUD
(3 Mad - 4 Mak)

20 Oktober
27 Oktober

SAUDIA ARABIAN Royal Nozol

(Catering)
Olayan Ajyad

(Catering)
22.7 (Quard)
23.7 (Triple)
24.7 (Double)
NUR
(3 Mad - 4 Mak)
20 Oktober
27 Oktober
SAUDIA ARABIAN
Royal Nozol

(Catering)
Zamzam

(Full Board)
27.8 (Quard)
29 (Triple)
30.2 (Double)
RAHMAH
(3 Mad - 4 Mak)

20 Oktober
27 Oktober
SAUDIA ARABIAN
An-Noqbah

(Full Board) 
Zamzam

(Full Board)
29.1 (Quard)
30.2 (Triple)
31.5 (Double)

Daftar Segera, sebelum kehabisan Seat.


Semua jadwal keberangkatan khusus di bulan Oktober ini merupakan program Jadwal Biaya Umroh Promo di tahun 2018 yang biayanya sangat cukup terjangkau. Perbedaan harga / biaya antara program Uhud, Nur dan Rahmah dan Umroh plus berdasarkan perbedaan akomodasi di Tanah suci baik di Madinah ataupun Mekkah. Untuk Pesawat, kami berangkatkan dengan pesawat yang sama dan tanggal yang sama.

Paket Umroh Plus Wisata Muslim Oktober 2018

Untuk saat ini belum dapat kami sampaikan Paket Umroh Plus untuk bulan Oktober 2018. Paket plus ini sedang dalam proses. Kunjungi selalu website Paket Umroh ini selalu untuk selalu mendapatkan Update terbaru.

Umroh Plus yang selalu hadir menyertai jadwal Al Hijaz adalah Plus Turki, Plus Dubai dan Plus Kairo.

Mengapa Umroh di bulan Oktober 2018

Umroh Oktober 2018, adalah umroh di awal musim. Bulan ini masih merupakan Musim umroh di sesi pertama. Di musim pertama ini, pembukaan umroh terjadi di bulan Oktober. Cuaca terasa sangat dingin sejuk pada bulan ini. Keadaan cuaca inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi calon jamaah untuk mendaftar umroh di bulan ini. Keadaan di Mekkah sejuk dan di Madinah cenderung lebih dingin. Terutama saat pagi waktu Tahajud.

umroh oktober 2018



Sebagai contoh kecil jika pas mendapat jadwal keberangkatan di musim dingin maka siapkanlah sweater, jaket, kaos kaki, masker ataupun penutup kepala. Juga jangan lupa siapkan juga obat-obatan yang biasa dikonsumsi di tanah air seperti obat anti masuk angin, flu, pilek dan batuk, bisa juga minyak angin ataupun balsam. Kemudian sering juga muncul gejala-gejala yang akan timbul akibat musim dingin ini antara lain, kulit bersisik disertai gatal, batuk dan pilek, penyakit saluran pencernaan, gangguan otot dan tulang, mimisan, bibir pecah-pecah, dehidrasi (kekurangan cairan tubuh).

Temukan Paket Umroh Oktober di Google

Klik untuk pencarian terkait di Google


Kami merupakan Mitra dan Sahabat anda menuju Tanah Suci. Paket Umroh Oktober 2018 merupakan Paket Umroh di Awal Musim umroh Pertama. Apakah Anda sudah merencanakan jadwal umroh di bulan ini? Jika Iya, maka Al-Hijaz siap menjadi mitra perjalanan dan ibadah umroh di Bulan Oktober ini. Kami akan mengawal Anda dan memberikan pelayanan yang terbaik mulai dari keberangkatan dari Jakarta - Madinah - Mekkah - Jeddah hingga sampa Jakarta kembali.


paket umroh oktober

.: Anda Ingin Mendaftar Online? Silahkan Isi Formulir berikut :.

Isilah Formulir Di bawah ini dengan benar dan Lengkap. Customer Service kami akan menghubungi Anda segera.

.: Kunjungi Kami di Instagram  :.

Selain dapat Anda temukan kami di Google Mesin Pencari, Anda juga dapat menemukan kami di Sosial Media Instagram. Silahkan Follow Kami dengan me-klik Link Berikut.
Follow Instagram Al-Hijaz.

umroh oktober

.: Download Itinerary Umroh Oktober 2018 :.

Anda dapat men-download Itinerary Umroh oktober dengan me-klik link berikut. Jadwal oktober terdapat 2 keberangkatan. Silahkan download Rencana Perjalanan berikut ini.

.: Temukan Kami di Channel Youtube :.



.: Sekapur Sirih Manasik Umroh Oktober :.

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberi Taufiq serta Hidayahnya kepada kita semua. Sehingga kita mendapatkan kesempatan untuk menjadi Tamu Allah SWT dan Tamu Rasulullah SAW melalui Ibadah Umroh yang akan kita laksanakan di bulan Oktober 2018.

Ibadah Umroh adalah kewajiban bagi kita sebagai umat Islam bagi yang mampu. Sudah barang tentu dalam ibadah umroh tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit, mengorbankan waktu yang tidak sebentar, menempuh perjalanan yang sangat jauh, berpisah dengan sanak saudara dan family dan lebih dari itu, kita tidak tau apa yang akan terjadi kepada kita selama di perjalanan.
Akankah pengorbanan-pengorbanan tersebut harus sia-sia karena pulang dari tanah suci dengan umroh yang tidak diterima?

umroh oktober


Karena yang menjadi syarat umroh yang diterima itu adalah mendasari pekerjaan Manasik Umroh tersebut dengan ilmu yang cukup, sehingga dapat melaksanakan rukun-rukun umroh dengan sempurna dan terlepas dari kesalahan yang bisa jadi fatal karena bisa saja orang yang berangkat ke tanah suci untuk umroh pulang ke tempat asalnya ternyata belum melakukan Tahalul (misalnya) karena rukun yang dia laksanakan tidak memenuhi syarat, sehingga apapun yang diharamkan atas umroh yang dilakukannya tetap saja berlaku padanya, seperti  berpakaian, melakukan hubungan badan dengan istri dan lain-lain, meskipun dia sudah pulang ketempat asalnya karena rukun yang dia laksanakan ternyata tidak sah.

Dan orang seperti ini tidak dimaafkan dalam agama Islam Karena Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wassalam bersabda:
Mencari Ilmu agama itu hukumnya Wajib atas setiap orang Muslim.
Para ulama sepakat bahwa ilmu yang wajib adalah kadar yang tergantung kepada Sahnya suatu ibadah, muamalaah dan munakahah kita. Maka sebelum seorang muslim melakukan suatu syareat agama dia dituntut untuk mempelajari seluk beluk syareat tersebut, sehingga dapat melaksanakan sesuai dengan anjuran agama dan terlepas dari kesalahan.

Ibadah Umroh adalah berziarah ke Baitullah (Masjidil Harom) untuk menunaikan Ibadah yang berupa Tawaf, Sa'i dan lain-lain dengan mengikuti segala syariat dan ketentuan didalamnya.

Adapun dalil kewajiban Umroh adalah sebagai berikut:

Dan Sempurnakanlah Ibadah Haji dan Umroh Karena Allah.

Syarat - syarat kewajiban Haji dan Umroh adalah sebagai berikut:

  1. Islam, maka tidak wajib Ibadah Haji dan Umroh bagi orang kafir, dan tidak sah.
  2. Baligh (cukup umur), maka tidak wajib bagi anak yang belum baligh, jika dia menunaikannya maka sah lah Haji/Umrohnya namun tidak menggugurkan Haji Fardhunya.
  3. Berakal, maka tidak wajib atas orang gila.
  4. Merdeka, maka tidak wajib atas hamba sahaya, jika dia mengerjakannya akan mendapatkan pahala namun tidak mengugurkan Haji Fardhlunya.
  5. Istito'ah (mampu menunaikannya), syarat ini terbagi menjadi 2 macam:
    • Mampu menunaikan ibadah haji / Umroh sendiri tanpa bantuan orang lain, dengan syarat:
      • Mampu membayar uang belanja orang yang ditinggalkan di rumah yang menjadi kewajibannya. Jika tidak punya uang untuk membekali mereka maka tidak wajib atasnya.
      • Mempunyai uang yang cukup untuk membekali dirinya selama diperjalanan haji / umroh sampai kembali ketempat semula.
      • Tersedianya kendaraan pulang pergi, baik perjalanan darat, laut ataupun udara.
      • Merasa aman dalam perjalanan pulang pergi, seperti tidak ada peperangan, perampokan atau musuh dan penyakit yang akan membahayakan dirinya.
      • Sehat Jasmani dan rohani, jika sakit-sakitan atau terjangkit penyakit yang membahayakan maka tidak wajib atasnya Ibadah Haji / Umroh.
      • Adanya Kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji / umroh, lain halnya jika dia mampu setelah pendaftaran ditutup atau karena sarana transportasi sudah tidak ada lagi maka tidak wajib atasnya Ibadah Haji atau Umroh. 
    • Mampu menunaikan Ibadah Haji / Umroh dengan pertolongan orang lain, ini terbagi menjadi 2 (dua) macam:
      • Bagi mereka yang sudah memenuhi syarat dari segi keuangan dan lain-lain, akan tetapi tidak mampu menunaikannya sendiri dikarenakan suatu Udzur atau Sakit yang tidak ada harapan sembuh atau terlalu tua umurnya, lemah badannya sehingga tidak memungkinkan untuk menunaikannya, maka baginya Boleh untuk menggantikan Ibadah haji/umrohnya kepada orang lain.
      • Bagi orang yang meninggal setelah dia sanggup atau memenuhi syarat untuk menunaikan Ibadah haji/umroh dimasa hidupnya, namun dia belum sempat untuk melaksanakannya dikarenakan suatu Udzur atau bukan, maka orang tersebut berhutang kewajiban Ibadah haji dan Wajib bagi Ahli Warisnya atau orang yang mendapatkan wasiat, untuk menunaikan ibadah hajinya dengan membayar Ongkos Badal dari Harta Warisnya.
Bersambung.

0 Response to "Paket Umroh Oktober 2018 by SV Saudia Air ~ Raih Ibadah Dengan Nyaman dan Khusyu"


Hubungi Kami

0812-9411-7544

WA: 0812-9411-7544
BBM: 594946E6
Saya Ingin Dihubungi
PAKET UMROH INI
Test /* Hot Line*/