Paket Umroh Promo Hemat Itiqaf Akhir Ramadhan 2019 dan 2020 Jakarta By Saudia Airline No Transit.

Info
header alhijaz indowisata
Berkhidmat dalam Menggapai Ibadah Haji Mabrur dan Umroh Maqbul
~ Demi Keamanan Anda dan untuk menghindari penipuan dengan mengatasnamakan PT. Al Hijaz Indowisata, kami menghimbau kepada seluruh Jamaah agar membayar DP atau pelunasan Umrah dengan cara langsung mentransfer ke Rekening Bank PT. Al Hijaz Indowisata dan tidak menyerahkan UANG kepada orang yang mengaku sebagai Marketing, Agen atau Perwakilan Al Hijaz Tour & Travel. Terima kasih !!! ~

8 Hal Wajib Tau pada Paket Umroh Promo Hemat Murah Itiqaf Ramadhan 2019 dan 2020 Jakarta

Apakah Umroh Itiqaf Ramadhan itu dan Keutamaannya.

Bulan dimana Allah SWT memberikan keberlimpahan pahala serta kenikmatan ibadah pada ummat Islam adalah bulan Ramadhan. Di hadapan para malaikat Allah SWT memperlihatkan rasa bangga terhadap ibadah umat Islam disertai mengobral pahala hanya di bulan Mulia yatu bulan Ramadhan.

Jadwal Umroh Promo Itiqaf Ramadhan 2019


Sebuah nikmat yang begitu besar, bila kita bisa menikmati suasana Bulan Ramadhan di tanah suci Makkah. Sedemikian banyaknya keutamaan-keutamaan yang dapat kita raih dengan menunaikan ibadah umroh pada saat Bulan Ramadhan. Terdapat hadist riwayat Bukhari Muslim yang berbunyi, "Barangsiapa yang umroh bersamaku di bulan Ramadhan, maka nilainya sama dengan pergi haji bersamaku." Hal inilah yang membuat Permintaan Umroh di bulan Ramadhan begitu tinggi. Belum lagi dengan janji Allah, bahwa pahala setiap amalan di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan hingga 70 kali lipat dibanding bulan-bulan biasa.

lalu mengapa Biaya Umroh Ramadhan menjadi Lebih Mahal? Sudah menjadi lumroh, umroh Ramadhan membutuhkan lebih banyak pengorbanan ketimbang saat umroh di bulan lain. Sebetulnya apa yang menyebabkan Harga Paket umroh Ramadhan mengalami kenaikan?

Hukum pasar berlaku seiring dengan tingginya Permintaan Visa Umroh di bulan Ramadhan membuat Harga Visa Umroh pun semakin melangit. Hal ini disebabkan oleh jumlah Visa Umroh sangat terbatas. Tak hanya jamaah umroh asal Indonesia saja yang ingin melaksanakan ibadah umroh di bulan Ramadhan, pemerintah Arab Saudi juga membatasi jumlah Quota Visa Jama’ah Umroh yang berasal dari tiap-tiap negara, termasuk Indonesia. Sangat normal jika biaya umroh Ramadhan bisa naik hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan biaya umroh di bulan lain.

Mengapa umroh Lailatul Qadar biayanya lebih mahal?

Keterbatasan visa umroh ini yang membuat jatah umroh dibatasi pada musim Ramadhan. Penyedia Paket Umroh bahkan harus berusaha keras untuk mendapatkan quota bagi para jamaahnya. Beberapa penyedia travel umroh ada yang kehabisan kuota sehingga mereka tidak menjadwalkan paket Perjalanan Umroh Ramadhan. Bersyukurnya travel kami matig bisa menyediakan paket umroh Ramadan demi permintaan jamaah.

Ada sebuah Ibroh / pelajaran penting yang dapat kita ambil melihat fenomena umroh Ramadhan, sebuah kesyukuran. Bahwa mau tidak mau Ummat Islam haruslah menjadi ummat yang kaya. Disadari betul betapa banyak keutamaan yang bisa diraih bila kita berkecukupan harta dan menafkahkannya di jalan Allah.

Umroh Ramadhan 2019 momentum yang tepat Dengan Liburan Anak Sekolah Ada yang menarik pada momentum Ramadhan 2019 ini. Bahwa bulan Puasa ini momennya bertepatan pula dengan liburan anak sekolah. Ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi orang tua yang ingin membawa anak-anaknya ke tanah suci. Karena mereka sedang libur dan moment religius terbaik jika anak-anak diikutsertakan dalam program Umroh Ramadhan 2019 ini atau 1440 Hijriyah.

Ramadhan liburan sekolah.

Dengan kondisi seperti ini, tentusaja dapat diartikan bahwa animo masyarakat untuk turut serta dalam paket Umroh Ramadhan ini akan sangat tinggi. Dengan demikian, disarankan bagi jamaah atau para orang tua untuk mendaftarkan dirinya dan anak-anaknya saat ini juga, supaya booking seat didapatkan.

"umroh di bulan Ramadhan pahalanya setara dengan Haji." ini adalah salah satu hadits yang shahih. dalam riwayat lain disebutkan ,"umroh di bulan Ramadhan menyamai haji bersamaku." (HR Ahmad dan Ibnu Majah).

Hadits tersebut menegaskan keutamaan melakukan umroh bulan Ramadhan. Yaitu bahwa pahalanya menyerupai ibadah haji. Menurut para ulama maksud dari menyamai ibadah haji di atas adalah dalam hal pahala, bukan dalam semuanya. Sebab secara hukum, meski ia melakukan umroh di bulan Ramadhan, hal itu tidak dapat menggantikan ibadah haji. Sehingga jika seseorang belum berhaji, namun sudah berumroh di bulan Ramadhan, kewajiban haji tetap harus ia lakukan manakala mampu.

Pahala umroh Ramadhan.

umroh Ramadhan tersebut mencakup seluruh bulan Ramadhan sesuai dengan waktu yang ditentukan. Yakni bisa dilakukan di awal, dipertengahan atau di akhir Ramadhan. Tentu saja, sepuluh hari terakhir berikut malamnya merupakan waktu terbaik. Para ulama menyebutkan sebuah kaidah, "Amal-amal kebaikan bisa berlipat ganda nilainya jika dilakukan pada waktu dan tempat yang mulia dan istimewa."

Apa itu Malam Lailatul Qadar?

Malam Lailatul Qadar adalah malam yang disebut dalam Al-Quran disebutkan lebih baik dari seribu bulan. Malam ini hanya terjadi sekali dalam setahun yaitu pada bulan Ramadhan dan salah satu kemuliaan bulan Ramadhan adalah karena terdapatnya malam yang istimewa ini di dalamnya. Malam yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya oleh ummat Islam di seantero dunia dengan penuh antusias adalah malam di bulan Ramadhan. Menunggu kedatangan seorang Raja atau tamu istimewa, seperti itulah perumpamaannya.

Malam Lailatul Qadar.

Malam Lailatul Qadar (Al-Qadar) yaitu Malam istimewa yang selalu ditunggu kedatangannya ini alasannya adalah sbb:

Pertama, Malam itu adalah merupakan malam penetapan Allah bagi perjalanan hidup ummat manusia sebagaimana dapat dipahami dari firman Allah. Pada malam itu, dijelaskan segala urusan yang penuh hikmah (Q.S. Ad-Dukhan:4), dalam memahami ayat ini ada pula ulama yang memahami penetapan itu dalam batas satu tahun. Al-Quran yang turun pada malam Lailatul Qadar diartikan bahwa pada malam itu Allah SWT mengatur dan menetapkan khiththah dan starategi bagi NabiNya Muhammad SAW,

Kedua, Malam itu adalah malam kemuliaan, yang tidak dapat dibandingkan dengan malam-malam lainnya. Ia mulia karena ia malam yang terpilih turunnya Al-Quran serta karena ia menjadi titik tolak dari segala kemuliaan yang dapat diraih.

Ketiga, Malam itu adalah malam yang sangat sempit karena begitu banyaknya malaikat yang turun ke bumi dimana telah disebutkan dalam Al-Quran:
Pada malam itu turun malaikat-malaikat dan Ruh (jIbril) dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan.

Lalu suasana seperti apakah jika Umroh Lailatul Qadar dan Idul Fitri 2019 di Tanah Suci?.

Dibandingkan dengan kondisi di Tanah Air. Menjelang hari raya Idul Fitri, suasana di Tanah Suci Mekkah dan Madinah sangat jauh perbedaannya. Pada umumnya di Indonesia, selepas shalat Maghrib atau Isya, gema suara takbir menggema dari masjid ke masjid. Letusan petasan membahana ke seluruh angkasa raya.

Tidak hanya itu, menyemarakkan suasana malam Lebaran, pawai takbir atau obor dilakukan secara berjamaah. Selepas shalat Isya, terkadang terjadi kecelakaan dan juga jalan-jalan di Tanah Air macet. Takbiran bersama dilakukan oleh masyarakat secara berjamaah. Suasana hening berubah menjadi keramaian.

Malam Lailatul Qadar di Mekkah.

Di Tanah Suci, agenda pawai takbir keliling tidak pernah dilakukan selama berabad-abad. Kebiasaan menggemakan kalimat Allahu Akbar (takbir) melalui pengeras suara di masjid hanya dilakukan setelah salat Subuh, tepat di 1 Syawal. Bukan dilakukan sebelum perayaan Lebaran itu sendiri.

Meskipun hari itu terakhir puasa Ramadhan, tetapi umat muslim di Tanah Suci tidak melakukan keramaian seperti yang kita lakukan di Tanah Air. Hari-hari biasa aktivitas berjalan normal biasanya.

Artikel Terkait:

Umroh Tengah Ramadhan 2019 Jakarta

0 Response to "8 Hal Wajib Tau pada Paket Umroh Promo Hemat Murah Itiqaf Ramadhan 2019 dan 2020 Jakarta"


Hubungi Kami

0812-9411-7544

WA: 0812-9411-7544
BBM: 594946E6
Saya Ingin Dihubungi
PAKET UMROH INI
Test /* Hot Line*/